DAGO DREAMPARK BANDUNG



Sebuah resor wisata kekinian seluas 11,6 ha di Kota Bandung yang mengusung konsep Jawa - Sunda & Bali dengan dilengkapi berbagai fasilitas & wahana yang menarik.


 WAHANA GAME & SELFIE


Rasakan serunya bermain di wahana bermain dan sensasi menegangkan di wahana selfie Dago Dreampark yang tersedia untuk berbagai klasifikasi usia mulai dari 2 s/d 12 tahun & untuk dewasa. Dago Dreampark akan terus berkembang dan senan-tiasa memberikan berbagai keseruan untuk Anda dan keluarga.



Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan wisata ketika liburan ke Bandung. Menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan alam sejuk dan asri. Mengusung konsep perpaduan Jawa, Sunda dan Bali memberikan nuansa unik tersendiri. Tempat wisata yang menjamin pengalaman baru bagi pengunjung.

Puluhan wahana menarik siap menghibur pengunjung yang beriwisata ke Dago Dream Park Bandung. Tidak saja untuk orang dewasa, wahana permainan di taman ini juga bisa dimainkan anak-anak. Dengan Total tidak kurang dari 29 wahana yang bisa dimainkan berdiri di areal 11,6 Ha.






Tidak hanya itu, di Dago Dream Park wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas. Kegiatan seperti Outbound, Family Gathering, Ride Adventure, Pirates Ship, The Selfie Maze, Pine Forest Trekking. Tidak ketinggalan dengan berbagai fasilitas lengkap disediakan pengelola untuk mejamin kenyaman pengunjung.






Tiket Dago Dream Park Bandung


Pengunjung yang akan berenca ke taman wisata ini tidak perlu merogoh dalam kantong. Karena Tiket Masuk Dago Dream Park masih terjangkau. Tiket ditawarkan dengan harga mulai Rp20.000. Namun setiap wahana pengunjung harus kembali membeli tiket dengan harga mulai Rp20.000 – Rp35.000.

Harga tiket Dago Dream Park tersebut tentu dapat mengalami perubahan. Terutama — seperti tempat wisata pada umumnya — pada saat musim liburan atau libur lebaran.


Tiket masuk diberlakukan sama baik untuk anak maupun dewasa. Anak dengan umur diatas 2 tahun sudah dibebankan tiket masuk. Sedangkan untuk tiket parkir tidak diberlakukan sistem per jam namun per kunjungan.


Jam Buka Dago Dream Park


Jam buka Dago Dream Park berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan. Hari biasa dibuka mulai pukul 09.00 pagi sedankan untuk akhir pekan taman dibuka mulai puku 08.00 pagi. Top Aktivitas & Wahana Dago Dream Park

Punya rencana mengajak keluarga atau teman berwisata ke Dago Dream Park. Jangan ditunda, dan nikmati berbagai aktivitas dan wahana menarik. Dibagi dalam beberapa zona berikut wahana & aktivitas yang bisa dilakukan.






Dream Zone

Park Zone

Wahana Pirate Ship.

Di Zona ini terdapat lebih banyak wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan. Mulai dari menunggang kuda, kapal bajak laut, sampai mencoba ATV. Berikut beberapa diantaranya”


Pirate Ship: Dari namanya saja pengujung bisa membayangkan wahana ini. Ya, kapal bajak laut yang siap mengombang-ambingkan penumpang wahana ini. Untuk anak-anak dibatasi usia minimal 12 tahun untuk ikut bermain wahan Pirate Ship.





Menunggang Kuda: Aktivitas ini bisa dikatakan santai namun tetap menyenangkan. Pengunjung bisa menaiki kuda dan mengitari area taman. Tidak saja untuk orang dewasa, anak-anak juga dipersilahkan mencoba aktivitas ini. Khusus untuk anak-anak usia yang diperbolehkan minimal 5 tahun.



Selfi Ekstrem


Wahana Sky Bike.

Di sini wisatawan bisa menghasilakan foto-foto yang luar biasa. Apakah dari segi ketinggian atau pose-pose ekstrem. Foto yang dihasilkan dijamin beda dan hanya bisa ditemui di Dago Dream Park Bandung.




Sky Tree: Berfoto di pohon yang memberikan di ketinggian pasti beda dari yang lain. Dengan latar pohon-pohon lain yang lebih rendah. Wahana foto cocok bagi anak dan dewasa. Khusus untuk anak yang diperbolehkan berusia 12 tahun.



Sky Bike: Hasilkan foto layaknya pemain sirkus diatas sepeda dengan seutas kabel. Wahana yang cukup menantang dengan ketinggian wahana mencapai 10 meter. Sangat layak untuk dicoba.




Aladin Carpet: atau karpet aladin. Di wahana ini pengunjung bisa berfoto seperti berada diatas permadani terbang. Hasilkan foto-foto unik selama diatas karpet aladin. Untuk mencoba wahana ini maksimal total berat yang bisa ditampung 150 Kg.


The Bridge

Dago Dream Park wahana Up House

Di wahana ini pengunjung bisa menghasilkan foto-foto unik. Salah satunya di wahana Up House. Di Wahana ini wisatawan bisa menghsailkan foto didalam rumah terbang ala film UP. Film yang sempat masuk nominasi academy award untuk kategori best motion picture. Jangan mau kalah hasilkan best picture diri sendiri di wahana Up House Dago Dream Park.





Masih di Zona yang sama, pengunjung juga bisa mencoba berfoto di wahana Love Seat. Foto-foto romantis dan unik bersama pasangan atau keluarga bisa dipotret disini. Ketinggian wahana Love seat mencapai 20 meter sehingga menghasilkan latar foto seperti diatas pohon.



Untuk Informasi lebih jelas hubungi:- 
 Dadan :  http://www.wasap.my/+6287821133344/dadanbandung
(Whatapps, SMS, CALL) 

 Emel : dadantourtravel@gmail.com 
Instagram : dadanbandung

Comments

Popular posts from this blog

Orchid Forest Cikole Lembang

Floating Market Lembang

TANGKUBAN PERAHU KAWASAN GUNUNG BERAPI YANG SANGAT CANTIK DAN INDAH