FARM HOUSE LEMBANG






Farm House Lembang adalah tempat wisata favorit di Bandung bernuansa ala Eropa yang banyak dikunjungi para wisatawan. Sejak resmi dibuka pada tahun 2015, tempat ini selalu dipadati pengunjung terutama saat akhir pekan dan musim liburan. Dengan fasilitas lengkap dan nyaman, tempat ini mengemas konsep wisata modern dan edukasi berpadu nuansa pedesaan ala Eropa sehingga para pengunjung bisa merasakan keseruan berwisata. Di tempat wisata ini, Anda bisa menjumpai banyak sekali spot menarik seperti air terjun mini, gembok cinta, peternakan aneka satwa, dan lainnya. Selain itu, daya tarik utamanya adalah adanya  spot Rumah Hobbit yang membuat tempat ini semakin hits di sosial media.



Lokasi wisata ini berada di jalan utama Bandung – Lembang dan searah dengan wisata Floating Market, De’ Ranch, dan Taman Begonia. Tepatnya berada di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Spot Favorit dan Unik di Farm House Lembang



Liburan tanpa ada spot menarik tentu ada yang kurang rasanya. Tapi tenang, tempat satu ini ada banyak sekali lokasi unik dan menarik untuk menceriakan liburan Anda bersama keluarga tercinta.




1.Rumah Hobbit


Rumah Hobbit disini hampir sama dengan Rumah Hobbit Mangunan ataupun Rumah Hobbit Cangkringan yang ada di Jogja. Karena menjadi spot favorit yang unik dan hits disini, pengunjung rela antri untuk bisa berfoto.



2.Taman Bunga


Seperti di Taman Bunga Nusantara, disini juga ada taman bunga yang cantik ala Eropa. Spot taman bunga ini sering dijadikan lokasi berfoto para pengunjung sambil menunggu antrian berfoto di Rumah Hobit.



3.Rumah Gaya Eropa

Bangunan rumah kayu disini berdesain unik ala Eropa klasik/kuno. Bagi Anda pecinta seni fotografi, tak ada salahnya jika tempat ini dijadikan lokasi untuk pengambilan gambar.


4.Cafe

Selain menjadi tempat menikmati menu makanan, cafe disini bisa dijadikan spot berfoto karena bertema klasik dan unik. Lokasinya beragam, ada di dalam ruangan, outdoor/kebun, ataupun tempat teratas dengan pemandangan alam yang indah.


5.Air Terjun Mini

Air terjun buatan ukuran mini ini berada tak jauh dari lokasi pintu masuk. Adanya bebatuan di sekitar, pengunjung bisa berfoto dengan background yang indah.


6.Peternakan Aneka Satwa

Bagi Anda yang mengajak putra-putri, di tempat ini ada peternakan mini yang bisa menambah keceriaan sang buah hati saat liburan. Ada beberapa jenis hewan seperti kelinci, iguana, angsa, kambing, burung, dan lainnya. Aneka satwa di farm house lembang. Anak-anak bisa berfoto dan berinteraksi langsung dengan satwa yang menggemaskan disini. Seru bukan.





7.Berfoto dengan Kostum Holland

Pengunjung bisa berfoto ala Eropa dengan menyewa perlengkapan lengkap seperti pakaian khas Eropa, topi, payung dan lainnya. Harga sewa cukup murah, sekitar Rp 50.000,- per 2 jam (harga bisa mengalami perubahan). Pengunjung bisa mencari lokasi yang tepat untuk berfoto dengan kostum unik ini.


8.Gembok Cinta

Selain menjumpai gembok cinta di Hutan Mangrove Kulon Progo, Anda juga bisa menjumpainya di tempat ini. Spot ini banyak diminati para muda mudi maupun pasangan suami istri yang ingin saling menggembok perasaannya dengan menuliskan nama pasangan masing-masing dalam 1 gembok. Gembok ini bisa dibeli di toko souvenir terdekat di lokasi.




Fasilitas di Farm House Lembang

Fasilitas disini cukup memadai dan lengkap seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, alun-alun mini, cafe/resto indoor/outdoor, bar, spot foto unik, gedung serba guna dan penyewaan kostum. Fasilitas lainnya seperti :


1.Wedding & Pre-wedding

Pengunjung juga bisa mengadakan acara pesta pernikahan maupun pengambilan foto pre-wedding disini karena tempatnya memang cukup luas dan unik.


2.Wisata Kuliner (Backyard Kitchen & Asado Resto)

Tempat makan ini berdesain unik dengan menyajikan menu kuliner seperti steak, salad, minuman jus, ataupun kopi yang nikmat sambil melihat pemandangan sekitar.


3.Wisata Belanja (Peony & Pine)

Di tempat ini juga bisa menjadi lokasi untuk berbelanja aneka pernak-pernik ataupun souvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh. Barang yang dijual pun menarik dan lucu-lucu.


 Untuk Informasi lebih jelas hubungi:- 
 Dadan :  http://www.wasap.my/+6287821133344/dadanbandung
(Whatapps, SMS, CALL) 

 Emel : dadantourtravel@gmail.com 
Instagram : dadanbandung

Comments

Popular posts from this blog

Orchid Forest Cikole Lembang

Floating Market Lembang

TANGKUBAN PERAHU KAWASAN GUNUNG BERAPI YANG SANGAT CANTIK DAN INDAH