Floating Market Lembang





Floating Market Lembang. Tujuan wisata ini bisa dikatakan salah satu destinasi wajib saat berlibur ke Lembang Bandung. Wajar aja sih, tempatnya bagus banget. Apalagi buat anda yang suka berfoto ria, banyak spot cantik disini.

Floating Market Bandung dari awal dulu beroperasi langsung diserbu wisatawan. Tempat ini seolah memberikan kesegaran baru dari tempat wisata di Lembang yang sebelumnya begitu-begitu saja.



Tempat wisata ini sepertinya memang ditujukan untuk wisata keluarga di Bandung, sama seperti Jendela Alam, De Ranch, ataupun Dago Dream Park. Disini kita bisa menikmati suasana kawasan yang tertata rapi dan alami.

Banyak juga objek menarik yang bakal membuat si kecil senang. Selain itu, banyak sajian kuliner yang bisa anda pilih.




Sekilas Info Floating Market Bandung


Pada awalnya, floating market Lembang tidak begitu luas. Tapi sekarang sudah ekspansi dan memiliki banyak objek menarik baru. Nama floating market ini sepertinya merujuk pada stand tempat jualan makanan yang berada dalam perahu.


Tapi jangan dibayangkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Hanya tempat jualan aneka makanan saja yang ada di dalam perahu. Untuk menikmati kulinernya, kita tetap di darat di deretan tempat makan yang tersedia.



Selain pasar kuliner terapung, terdapat juga beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana yang indah.


Suasana di tempat wisata favorit ini cukup asri, hijau dan tertata rapi. Di dukung dengan udara segar khas Lembang, tentunya bakal bikin anda betah.

Hal yang perlu di ingat, pembayaran di tempat ini menggunakan coin khusus. Anda bisa menukarkan uang dengan sejumlah coin dengan nilai tertentu. Nah coin inilah yang nanti digunakan untuk membayar makanan disini.





Objek Menarik Di Lokasi


Selain kuliner, di dalam area nanti kita bakal menemukan banyak spot menarik yang bisa kita nikmati bersama keluarga. Selain wahana permainan, di dalam area Floating market juga banyak terdapat spot-spot indah yang bisa kita nikmati. Konsepnya sama seperti di Dago Dream Park; mengusung konsep tempat wisata keluarga yang unik dan lengkap.


 Untuk Informasi lebih jelas hubungi:- 
 Dadan :  http://www.wasap.my/+6287821133344/dadanbandung
(Whatapps, SMS, CALL) 

 Emel : dadantourtravel@gmail.com 
Instagram : dadanbandung

Comments

Popular posts from this blog

Orchid Forest Cikole Lembang

TANGKUBAN PERAHU KAWASAN GUNUNG BERAPI YANG SANGAT CANTIK DAN INDAH