Welcome to Indonesia Paradise! Itulah ucapan yang layak ditujukan buat wisatawan yang liburan ke Bandung. Eksplorasi dan nikmati tempat-tempat indah yang ada di kota Bandung, pastinya akan sangat menarik.
Sudah tidak asing lagi apabila Bandung dikenal sebagai kota pariwisata yang kaya akan keindahan alamnya. Hampir setiap minggu atau musim liburan, jalanan utama menuju ke arah destinasi wisata di kota Bandung selalu ramai dipadati oleh bus pariwisata ataupun kendaraan pribadi yang hendak berwisata ke kota Bandung.

Tempat-tempat yang ramai dan paling banyak di kunjungi oleh para pelancong di kota Bandung antara lain:

Kawah Putih, Ciwidey, Floating Market, Farmhouse, serta Kawah Tangkuban Perahu. Untuk ibu-ibu tidak dilupakan tempat shopping terkenal di Bandung iaitu Pasar Baru.




Destinasi lainnya yaitu Air terjun dan mata air panas Taman Wisata Maribaya, Dusun Bambu, De’Ranch, Goa Pawon dan Stone Garden, Padalarang, Taman Hutan Raya Ir H Djuanda dan Tebing Keraton, Cozy spot di Lawang Wangi CafĂ© & Art Space dan tak ketinggalan Armor Coffe dimana kita bisa ngopi dengan suasana di tengah hutan, dan masih banyak lagi lainnya.

Tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut? Buruan main ke Bandung!



 Untuk Informasi lebih jelas & pakej yang menarik hubungi:- 
 Dadan :  http://www.wasap.my/+6287821133344/dadanbandung
(Whatapps, SMS, CALL) 

 Emel : dadantourtravel@gmail.com 
Instagram : dadanbandung

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Orchid Forest Cikole Lembang

Floating Market Lembang

TANGKUBAN PERAHU KAWASAN GUNUNG BERAPI YANG SANGAT CANTIK DAN INDAH