DUSUN BAMBU





Sebuah taman rekreasi untuk keluarga berbasis ecotourism di Jawa Barat. Kombinasi antara keindahan alam dan budaya tradisional sunda, Dusun Bambu menyediakan berbagai macam fasilitas untuk setiap pengunjungnya. Kampung Layung Cottage dan Sayang Heulang Camp sebagai penginapan thematic yang sangat cocok untuk menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan anda, 4 buah restaurant dengan masing masing keunikan dan kelezatan kulinernya yang mampu memanjakan perut, juga berbagai macam wahana bermain baik untuk dewasa maupun anak akan membuat liburan anda semakin menyenangkan.



Dusun Bambu Lembang merupakan sarana rekreasi bagi keluarga di tengah pemandangan yang indah dan asri. Memiliki lokasi seluas 15 hektar, tempat ini menjadi area ekowisata yang memadukan keselarasan budaya tradisional Sunda dalam satu wilayah.





Tujuan didirikannya Dusun Bambu Lembang ialah guna menjadi sebuah taman wisata sekaligus sarana edukasi mengenai budaya tradisional pada kehidupan modern bagi pengunjung. Oleh karena itu, lokasi ini banyak dilirik oleh keluarga untuk berlibur, terutama dari luar Kota Bandung.



Tak hanya berupa taman rekreasi saja, di Dusun Bambu Lembang juga tersedia penginapan dengan suasana yang romantis. Pengunjung yang hendak bermalam bersama keluarga, dapat menyewa villa dengan beberapa pilihan tipe yang tersedia.





Lokasi ini juga dilengkapi fasilitas yang lengkap yaitu terdapatnya pusat perbelanjaan dan toko oleh-oleh. Selain itu, ada pula wahana menarik yang disediakan untuk segala usia seperti Tegal Pangulinan.


Area danau dusun bambu susana romantis dan menyatu dengan alam akan dirasakan wisatawan yang berkunjung ke sini. Dusun Bambu Lembang Bandung dikatakan sebagai tempat wisata yang tepat dikarenakan banyaknya kegiatan yang dapat dilakukan di area ini. Dimulai dari aktivitas bermain hingga kegiatan wisata kuliner dapat ditemui.




Namun, untuk dapat menikmati seluruh kegiatan di sini, tak akan cukup jika hanya dihabiskan dalam satu hari saja. Apalagi jika membawa serta anak-anak menikmati berbagai wahana  menarik sarat edukasi seperti pada arena Bamboo Playground. Dusun Bambu Bandung dikenal sebagai lokasi wisata yang menawarkan keasrian alamnya, termasuk juga pemandangan yang disuguhkan dari Cafe Burangrang. Biasanya pengunjung akan senang melakukan kegiatan kuliner di cafe ini walaupun hanya minum teh demi menikmati suasana alam nan indah.




Tempat ini juga menjadi salah satu favorit para pengunjung. Area yang memberikan sensasi sejuk dan lebih alami. Bamboo Gazebo merupakan tempat makan berbentuk lesehan yang terdapat di tengah danau.


 Untuk Informasi lebih jelas hubungi:- 
 Dadan :  http://www.wasap.my/+6287821133344/dadanbandung
(Whatapps, SMS, CALL) 

 Emel : dadantourtravel@gmail.com 
Instagram : dadanbandung

Comments

Popular posts from this blog

Orchid Forest Cikole Lembang

Floating Market Lembang

TANGKUBAN PERAHU KAWASAN GUNUNG BERAPI YANG SANGAT CANTIK DAN INDAH